Video: Wujud Hyundai Ioniq, Pesaing Toyota Prius

Video: Wujud Hyundai Ioniq, Pesaing Toyota Prius

Setelah sebelumnya kami beritakan mengenai sketsa Hyundai Ioniq, yang merupakan calon pesaing Toyota Prius dari Korea Selatan, kali ini wujud Ioniq makin mendekati versi produksi massal.

Bukan hanya foto, bahkan Hyundai memamerkan Ioniq dalam presentasi video yang diunggah ke Youtube pada 13 Januari lalu. Dalam video berdurasi 57 detik tersebut, terpapar jelas detail eksterior Ioniq.

Memang, tak ada penjelasan mengenai sumber penggerak yang diusung. Di mana sebelumnya disebutkan akan ada tiga versi penggerak pada Ioniq yakni elektrik, plug-in hybrid dan hybrid murni seperti Toyota Prius.

Namun, dikutip dari World Car Fans, Ioniq pertama yang akan keluar adalah versi hybrid murni yang mengombinasikan mesin konvensional bensin 1.600 cc GDI dengan motor listrik yang mampu menghasilkan total tenaga hingga 141 dk. Sebagai paduannya, ada transmisi dual clutch 6-speed otomatik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com