VIDEO : VW Golf R Ini Permalukan Lamborghini Huracan

VIDEO : VW Golf R Ini Permalukan Lamborghini Huracan

Mungkin judul di atas membuat anda tidak percaya sampai Anda menonton video ini di bawah. VW Golf R ini merupakan milik warga Rusia yang sedang dicoba oleh tim Dragtimesinfo yang merupakan penyelenggara event drag race terbesar di Rusia.

Pemilik Golf R ini tidak puas dengan performa standarnya yang dapat memuntahkan tenaga 270 dk, sehingga ia membawanya ke rumah modifikasi HGP yang terdapat di Jerman. Di sana jantung mobil ini diganti dengan kepunyaan saudara besarnya yaitu mesin 6 silinder 3.600 cc kepunyaan VW Passat.

Tidak hanya itu penggunaan 2 turbo pada mesin ini pun membuat tenaga yang dihasilkan mencapai 700 dk dan torsi 820 Nm, untuk mengirim sempurna tenaga sebesar itu girboks diganti dengan saudaranya dari Audi, yaitu RS3.

Tak heran kalau figur akselerasinya menyamai supercar. Tapi bagaimana jika disandingkan dengan Lamborghini Huracan? Silakan saksikan video di bawah.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com