VIDEO Truk Kontainer Hindari Tabrakan Bak Stuntman

VIDEO Truk Kontainer Hindari Tabrakan Bak Stuntman

Anda tidak perlu mengendarai sebuah mobil balap untuk menunjukkan bahwa Anda bisa melakukan sebuah reaksi yang cepat, dan video menegangkan ini membuktikannya. 

Pertama kali pasti Anda akan berpikir bahwa supir truk ini merasa kesal karena tiba-tiba keadaan lalu lintas yang mendadak menjadi pelan saat melakukan kecepatan tinggi dan mengambil jalur sebelahnya yang padahal hanya tersisa sedikit gap dengan mobil disampingnya. Tapi ternyata ia melakukan reaksi yang cepat untuk menghindari pengendara yang ceroboh tiba-tiba berhenti mendadak saat di jalur cepat.

Mengendarai truk bermuatan berat bukanlah suatu hal yang mudah, dan supir truk harus memiliki kemampuan dan bisa fokus dengan baik untuk mengontrol kendaraannya walaupun saat berkendara dalam kecepatan rendah. Tapi yang terjadi ini memang luar biasa.

Seorang pengemudi mobil van memutuskan untuk berpindah jalur mendadak, di saat sangat tidak tepat untuk berbelok ke kanan. Padahal truk bermuatan hampir 15 ton ini sedang dalam kecepatan sekitar 90 km/jam.

Bagaimana hebat dan presisinha reaksi si pengemudi truk ini? Silakan simak video di bawah.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com