VIDEO: Toyota Yaris Facelift Thailand Akan Ganti Wajah?

VIDEO: Toyota Yaris Facelift Thailand Akan Ganti Wajah?

Toyota Yaris dikabarkan akan menglami penyegaran dalam waktu yang tak lama lagi. Sayangnya hal ini baru untuk pasar domestik Thailand. Video teaser-nya pun telah diunggah di akun YouTube.

Dalam tayangan video durasi pendek yang diunggah Toyota Motor Thailand (1/9), tampak Yaris terbaru ini mendapat sejumlah penyegaran di sektor eksterior. Mulai dari lampu depan, grill, bahkan bodi samping kabarnya mendapat tampilan yang cukup revolusioner.

 

 

Peremajaan ini kemungkinan juga menjadikan area wajah alias bagian depan Yaris jadi berubah, identitas Yaris yang mirip dengan yang ada di Indonesia pun bisa jadi hilang.

Belum ada info lebih lanjut mengenai sektor mesin. Tapi kemungkinan tak ada ubahan berarti di dapur pacu. Untuk melihat lebih lengkap, silakan simak video teaser yang dirilis oleh Toyota Thailand di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com