VIDEO: Toyota Indonesia Rilis Video Pertama All New Fortuner

VIDEO: Toyota Indonesia Rilis Video Pertama All New Fortuner

All New Fortuner hadir dengan dua varian terbaru VRZ dan SRZ, serta warna terbaru Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic. Penampilan yang lebih menggoda sangat tepat dengan tema yang diusung PT Toyota Astra Motor (TAM) yakni Leading the World yang menegaskan SUV stylish & Confidence.

Tak ingin kalah dengan gema yang dibuat All New Pajero Sport yang telah merilis detailnya ke media (11/11), kemarin akun resmi Toyota mengunggah video resmi tentang All New Fortuner. Masih sebatas berbentuk iklan, tapi setidaknya memberi gambaran apa saja yang diusungnya.

"Hadir dengan tema Leading the World dibalut unsur Stylish & Confidence yang akan bertaburan dengan teknologi dan fitur kelas atas. Kami berharap All New Fortuner ini akan mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia," pungkas Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Untuk melihat lebih dekat All New Fortuner ini, silakan saksikan iklan resmi yang dari PT Toyota Astra Motor berikut ini: 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com