VIDEO: Toyota Corolla Altis Generasi Terbaru di Thailand

VIDEO: Toyota Corolla Altis Generasi Terbaru di Thailand

Peluncuran Toyota Corolla Altis generasi terbaru semakin dekat. Namun sedan ini bakal hadir terlebih dahulu di negara tetangga, Thailand.

Seperti dikutip dari Paultan.org (29/8), Toyota Motor Thailand telah melucurkan video teaser dari Toyota Corolla Altis generasi terbaru. Dilansir dari akun Youtube Autospinn Cahennel, beberapa teknologi yang menjadi highlight pada produk terbaru ini disebutkan pada video tersebut. Seperti teknologi Hybrid 4th gen, Toyota New Global Architecture (TNGA), Toyota Safety Sense, dan Telematics.

Sebelum video ini dunggah, beberapa pembaruan pada mobil ini telah terbongkar lewat gambar yang bocor di dunia maya. Pada bagian depannya, mobil ini menggunakan , lampu yang berukiran minimalis bersanding dengan bumper agresif dengan grill berukuran besar. Serta di bagian belakangnya tampak Altis versi terbaru ini memiliki siluet yang serupa dengan Camry serta bentuk bumper yang Sporty. 

Untuk pasar Thailand disinyalir akan mendapatkan tiga varian mesin. Di antaranya, mesin bensin berkubikasi 1.600 cc bertenaga 132 ps, 1.800 cc dengan tenaga 140 ps, dan tak menutup kemungkinan 1.800 cc Hybrid dengan total tenaga 200 ps. Untuk transmisi yang tersedia, menggunakan manual 6 percepatan dan otomatik CVT.

Toyota Corolla Altis generasi terbaru bakal hadir di Thailand pada 13 September mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com