VIDEO: Toyota Calya | Iklan TV Dan Presentasi Produk resmi

VIDEO: Toyota Calya | Iklan TV Dan Presentasi Produk resmi

Bersamaan dengan hari peluncuran Calya (2/8), beberapa jam lalu akun resmi Toyota Indonesia di Youtube merilis video iklan TV dan presentasi produk resminya. Di video itu Anda dapat dengan sejelas-jelasnya melihat detail dari produk LCGC 7-seater kembaran Daihatsu Sigra ini.

Video iklan berdurasi 31 detik memang diperuntukkan sebagai sarana promosi Calya di televisi. Sedangkan video presentasi produk berdurasi 2 menit 41 detik biasanya akan ditayangkan ketika pameran atau di dealer.

Cuplikan iklan Toyota Calya di Youtube

Tapi terpenting, dari kedua video tersebut Anda akan mendapatkan bayangan gamblang apa saja yang ditawarkan mobil tersebut.

Nantinya setelah resmi meluncur siang ini (2/8), kami akan sajikan info-info terkini mengenai Calya yang diungkap pada saat peluncurannya. Simak terus perkembangannya di OtoDriver.com.

 

Iklan TV Toyota Calya

 

baca juga : 

 

Produk Presentasi Toyota Calya

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com