VIDEO: Tesla Mungkinkan Binatang Peliharaan Ditinggal di Kabin

VIDEO: Tesla Mungkinkan Binatang Peliharaan Ditinggal di Kabin

Meninggalkan hewan peliharaan di dalam mobil ketika cuaca yang panas sementara posisi mobil terparkir adalah hal yang tidak boleh dilakukan. Pasalnya suhu di dalam kabin mobil sering kali dapat mencapai tingkat berbahaya.

Untuk mengatasi masalah ini, Tesla telah memperkenalkan fitur baru bernama Dog Mode. Fitur baru ini adalah bagian dari pembaruan software (Sentry Mode) yang diperkenalkan oleh pabrikan mobil listrik tersebut. Dog Mode memungkinkan pemilik Tesla untuk menjaga suhu kabin sehingga binatang peliharaan kesayangan Anda dapat tetap tenang saat ditinggal. 

 

Cara mengaktifkan Dog Mode ini sangat mudah, pemilik Tesla cukup mengetuk ikon kipas di dasar layar ketika mobil mereka diparkir. Kemudian sentuh ikon "Keep Climate On To Dog," atur suhu yang diinginkan dan Dog Mode akan aktif setelah pemilik meninggalkan mobil.

Saat baterai motor listrik tinggal 20 persen, pemilik mobil akan diberi peringatan lewat smartphone-nya. Agar lebih jelas mengenai kerja fitur unik ini, tonton video dibawah ini.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com