VIDEO: Teknologi 'April Mop' Dari Lexus

VIDEO: Teknologi 'April Mop' Dari Lexus

Lexus baru saja menemukan sebuah solusi bagi para konsumennya yang menyukai mengemudi secara agresif. Teknologi ini akan menjaga tubuh para pengemudi dan penumpang terpental-pental dan bergeser dari jok dalam kabin saat berbelok secara agresif. Serius atau tidak, kami rasa sebaiknya ini candaan 1 April atau April mop. Apalagi video ini memang diunggah oleh akun resmi Lexus hanya beberapa jam sebelum 1 April.

RC-F
GS-F

Teknologi ini bernama Load Coupling Rear Orientation (V-LCRO) dan diceritakan kala akan sebagai opsional untuk varian Lexus RC-F dan GS-F Sedan. Teknologi ini memungkinkan para pengemudi untuk melakukan manuver secara maksimal tapi tubuh pengemudi dan penumpangnya tidak terpengaruh dari manuver ini.

“Di saat semua mobil bertenaga besar mengaplikasikan sayap di sisi kiri kanan joknya untuk menjaga pengemudinya saat melakukan manuver agresif, kami mengambil langkah yang lebih baik lagi,” ungkap Brian Bolain selaku General Manager of Lexus Product and Consumer Marketing.

Bolain mengaplikasikan teknologi V-LCRO bekerja sama dengan persuahaan Velcro. Teknologi ini sebenarnya sudah ada sejak 75 tahun lalu. Dilengkapinya ini akan membuat para pengguna dapat merasakan secara maksimal Lexus RC-F dan GS-F ini di sirkuit.

Untuk lebih jelasnya, silakan simak video serius tapi kocak ini:

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com