VIDEO: Tak Hanya Indonesia, Polisi Bergelayutan di Mobil Juga Terjadi di Afrika

VIDEO: Tak Hanya Indonesia, Polisi Bergelayutan di Mobil Juga Terjadi di Afrika

Pekan lalu lini masa media sosial gempar karena beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang polisi bergelayut di kap mesin mobil Honda Mobilio. Namun ternyata kejadian serupaini tidak hanya terjadi di Indonesia.

Aksi polisi menempel di kap mobil pelanggar lalu lintas yang melaju juga terjadi di Afrika Selatan. Pelanggarnya kali ini adalah seorang wanita berusia 27 tahun.

 

Seperti dikutip dari The Times (23/9), seorang petugas polisi setempat berusaha untuk memberikan tilang kepada pengemudi di kota Krugersdorp karena menggunakan ponsel saat berkendara. Wanita tersebut menerima denda dan memutuskan untuk pergi ketika petugas polisi menempel ke kap mobilnya.

Sebuah video pun merekam kejadian ini. Melalui video yang berisikan aksi berbahaya ini dapat didengar petugas berteriak "Bisakah Anda mematikan mobil? Hentikan mobilnya!"

Upaya wanita itu untuk melarikan diri ini tidak berlangsung lama ketika sebuah mobil polisi segera berhenti di sampingnya dan menghalangi pergerakannya. Wanita segera diringkus dan didakwa karena tidak mematuhi petugas lalulintas, mengemudi ceroboh dan menentang penangkapan.

Sebelumnya di dalam negeri, seorang petugas bernama Bripka Eka Setiawan naik ke kap Honda Mobilio karena pengendara mobil tersebut menolak ditindak Operasi Gabungan terkait parkir liar di daerah Pasar Minggu, Jakarta.

Berikut adalah tayangan seorang polisi di Afrika Selatan yang "nempel" di kap mesin.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com