Video: SUV Jaguar F-Pace Resmi Muncul Gambarnya

Video: SUV Jaguar F-Pace Resmi Muncul Gambarnya

Jaguar rupanya senang memberikan informasi sepotong-sepotong agar penggemarnya penasaran. Terutama mengenai kabar tentang SUV yang pertama kali dibuat oleh pabrikan Inggris ini. Modelnya yang bernama Jaguar F-Pace ini pertama kali muncul spyshotnya sewaktu Tour de France 2015 dengan keadaan terbungkus stiker karbon, namun hanya kelihatan moncongnya saja. Sekarang malah bagian samping saja.

Penampakan perdana secara utuh direncanakan tampil 2 minggu sebelum Frankfurt Motorshow 2015, didahului dengan online video yang dirilis 14 September.

Kendaraan yang mengusung tema “first Jaguar’s family sports car” ini akan diproduksi di Solihull, Inggris. Basisnya berasal dari mobil konsep Jaguar C-X17. Berpenggerak all-wheel drive, sasis alumunium, suspensi depan double wishbone, belakang multi-link.

Belum ada info resmi tentang spesifikasi mesin yang akan dipakai. Bila dilihat lineup mesin JLR secara umum tidak akan jauh-jauh dari tipe 3.000 cc V-6 Supercharged, atau 5.000 cc V-8. Atau bisa jadi diesel Ingenium 2.200 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com