VIDEO: Subaru BRZ Pecahkan Rekor Berputar di Tempat Sempit

VIDEO: Subaru BRZ Pecahkan Rekor Berputar di Tempat Sempit

Pengemudi profesional Alastair Moffat kembali meraih penghargaan dari Guinness World Record karena kepiawaiannya memutar kemudi mobil. Kali ini sebuah Subaru BRZ mampu dibawanya berputar 360 derajat dengan ruang yang sangat sempit.

Dalam aksinya, pria yang juga pernah mengukir rekor parkir mobil secara paralel dengan jarak tersempit ini, mengemudikan BRZ tersebut pada kecepatan sekitar 48 km/jam menuju deretan mobil yang diparkir. Seketika ia berputar 360 derajat hanya dengan jarak sisa hanya 2,25 meter dan kembali berakselerasi dalam satu gerakan tanpa jeda.

Rekor sebelumnya adalah 2,5 meter, yang dicapai pada tahun 2014. "Subaru BRZ adalah mobil yang sempurna untuk melakukan hal ini. Ringan, mudah bermanuver dan mudah untuk dikontrol. Cukup menyenangkan untuk memiliki catatan rekor baru atas nama saya," ujar Moffat tepat setelah melakukan aksinya. Modifikasi yang dilakukan untuk Subaru BRZ ini hanyalah mematikan kontrol traksi dan ABS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com