VIDEO: Spy Shot Mercedes-Benz GLT-Class 2017

VIDEO: Spy Shot Mercedes-Benz GLT-Class 2017

Di Maret 2015, Daimler memang sempat mengkonfimasi perihal mereka akan meluncurkan mobil pertama berbasis pikap dobel kabin. Sekarang mobil yang disebut-sebut sebagai GLT-Class menurut rumor dari banyak media otomotif tersebut tertangkap dalam sebuah video.

Mercedes GLT ini akan hadir sebagai mobil pikap berukuran sedang yang di develop hasil kerja sama dengan persekutuan Renault-Nissan. Untuk lebih spesifiknya, ini merupakan mobil hasil kolaborasi antara Daimler dengan Nissan. Mobil yang hanya akan hadir dengan basis dobel kabin ini  ditargetkan untuk digunakan secara pribadi oleh konsumen maupun pelanggan komersial.

Mercedes-Benz menggunakan basis NP300

Mercedes pikap ini akan berbagi beberapa bagian dengan generasi ketiga dari Nissan Navara NP 300. Hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Renault yaitu Renault Alaskan.

Rencananya Mercedes GLT akan diproduksi oleh Nissan di pabrik Renault yang berada di Cordoba, Argentina dan juga di pabrik Nissan di Barcelona, Spanyol. Keduanya juga sama-sama memproduksi Nissan Navara NP300 dan Renault Alaskan.

Silakan simak video penampakannya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com