VIDEO : Road To The Legend, Menyambut Honda Civic Gen-10

VIDEO : Road To The Legend, Menyambut Honda Civic Gen-10

Untuk menyambut generasi 10 Honda Civic dan yang akan segera diluncurkan di Thailand serta negara asia lainnya, Honda Thailand menampilkan Civic dari generasi pertama hingga sekarang.

Pertama dibuat pada tahun 1972, Civic hanya mempunyai bentuk hatchback dan memperkenalkan penggerak roda depan. Hingga pada generasi ketiga yang disini dikenal Civic Wonder, barulah mobil ini mempunyai jenis sedan.

Untuk generasi keempat hadir dengan nama Grand Civic untuk sedannya serta Civic Nouva untuk hatchbacknya. Dan yang paling heboh ialah pada generasi kelima yang berkode bodi EG ini, karena mempunyai desain sangat modern pada masanya.

Kabar yang kami dapatpun bahwa mobil ini akan kembali meneruskan sejarahnya di Indonesia tahun ini dengan dipersenjatai mesin 1.500cc turbocharged yang bertenaga 174 dk  di 5.500 rpm serta torsi 220 Nm yang sudah didapat di putaran 1.800-5000 rpm.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com