VIDEO: Review Ferrari F12 Berlinetta 2015 - OtoDriver (Part 2/2)

VIDEO: Review Ferrari F12 Berlinetta 2015 - OtoDriver (Part 2/2)

Ferrari F12 Berlinetta merupakan Kuda Jingkrak terganas yang bisa Anda beli dan jalankan secara legal di Indonesia. Mobil ini memiliki tenaga 740 dk dan kecepatan puncak 365 km/jam.

Reviewer OtoDriver, Fitra Eri, berada di balik kemudi mobil ini untuk melihat seberapa mengasyikkan mobil ini untuk dikendarai dan seberapa hebat teknologi di dalamnya.

Pada bagian kedua ini, reviewer kami mengajak Ferrari F12 Berlinetta berjalan dalam beragam kondisi, termasuk kemacetan, jalan berliku dan akselerasi. Dengarkan juga suara indah dari knalpotnya di video ini.

Reviewer OtoDriver, Fitra Eri, berada di balik kemudi mobil ini untuk melihat seberapa mengasyikkan mobil ini untuk dikendarai dan seberapa hebat teknologi di dalamnya. Tentu saja bukan sekadar impresi atau data brosur, kami juga menyajikan data tes real di jalanan Indonesia.

Silakan simak videonya, jangan juga lupa subscribe channel Youtube kami "Oto Driver". Bagi yang belum sempat menyaksikan Part 1, silakan klik Review Ferrari F12 2015 (Part 1/2) ini. Selamat menyaksikan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com