VIDEO: Renault Kwid Facelift Kepergok Sedang Tes Jalan

VIDEO: Renault Kwid Facelift Kepergok Sedang Tes Jalan

Produsen ternama asal Prancis, Renault semakin tancap gas di tahun 2019 ini. Setelah memperkenalkan Triber yang merupakan sebuah Small MPV ke beberapa negara di Asia. Kini giliran Kwid terbaru tertangkap kamera tengah dilakukan pengujian di suatu daerah di India.

Generasi pertama Renault Kwid sendiri hadir di pasaran pada tahun 2015 dan hingga saat itu belum ada pembaruan tampilannya hingga kini. Oleh sebab itu, Renault agaknya pas jika menghadirkan model 2020 dalam waktu dekat. 

Simak videonya di bawah ini.

 

Model facelift akan memiliki lampu depan dua tingkat, grill radiator baru, bumper desain baru, grill bawah dengan bilah horizontal, dop pelek baru, dan lampu belakang yang didesain ulang. Kemudian LED DRL di lampu depan juga sudah diaplikasikan guna membuatnya tampak lebih modern.

Meski demikian, di dalam kabin sepertinya tidak ada ubahan yang berarti jika dibandingkan model terdahulu. Namun kabarnya akan memiliki pilihan trim baru dan warna dasbor yang lebih segar. Selain itu tidak menutup kemungkinan adanya sistem infotainment MediaNav dan instrumen cluster baru.

Untuk jantung pacunya, Renault Kwid 2020 akan dipersenjatai beberapa pilihan mesin, antara lain mesin bensin tiga silinder 800 cc atau 1.000 cc SCe seperti model sebelumnya. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 54 ps dengan torsi puncak sebesar 72 Nm. Sementara mesin lama hadir dengan tenaga 68 Ps, dengan torsi 91 Nm.

Tenaga mesinnya disalurkan ke roda depan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan atau otomatik 5-percepatan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com