VIDEO: Renault Kwid Climber 2017

VIDEO: Renault Kwid Climber 2017

Renault Kwid Climber resmi diluncurkan di India menjadi varian termahal, dengan banderol 353,131 Rupee sekitar Rp 65 jutaan. Kwid Climber yang punya tampilan eksterior lebih mentereng ini tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatik.

Beberapa hari lalu, channel Youtube Renault India pun sudah mengunggah tayangan mengenai Kwid "pemanjat" ini. Walu berembel-embel Climber, jangan harap ia punya kemampuan rock crawling maupun off road, ya! Sebab, Renault hanya memberikan improvisasi pada tampilan eksterior dan interiornya saja.

 

 

Sementara sektor sumber tenaganya masih sama dengan Kwid reguler dengan mesin 1.000 cc tiga silinder segaris. Tenaga yang dihasilkannya pun tak punya perbedaan. 

Dari tayangan video berdurasi tak sampai 1 menit ini, sepertinya Renault memfokuskan Kwid Climber untuk konsumen yang butuh mobil yang modis dengan harga murah. Untuk lebih lengkapnya, simak tayangan videonya di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com