VIDEO : Reaksi Anak Muda Prancis Melihat Supercar

VIDEO : Reaksi Anak Muda Prancis Melihat Supercar

Memiliki supercar seperti Lamborghini Aventador serta Ferarri  458 Speciale tentu menjadi dambaan serta mimpi hampir setiap pecinta otomotif. Karena dengan harga yang fantastis tentu tak banyak orang bisa memilikinya.

Seperti di Indonesia, Aventador dibandrol lebih dari Rp 14 Milliar, Ferarri 458 pun dibandrol lebih dari Rp 10 Milliar. Tentu saat berdekatan atau melihat mobil ini mata pun terus ingin selalu memandang keindahannya dan ingin mendengar lengkingan merdu dari mesin besarnya.

Tapi apakah Anda akan bereaksi seperti yang terekam di video ini? Terlihat dua supercar ini mendatangi suatu acara perkumpulan mobil di Auchan Store, Bethune, Prancis. Para pemuda langsung bergerombol, merekam serta memfoto dua mobil lansiran Italia tersebut.

Kedua supercar ini pun memberi hiburan tersendiri bagi penonton yang mengerumuni. Mereka menginjak gas hingga knalpot mengeluarkan api besar. Silakan simak videonya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com