VIDEO: Range Rover Evoque Convertible Tes Renang

VIDEO: Range Rover Evoque Convertible Tes Renang

Konsep compact SUV tanpa atap ini sebenarnya pernah dimunculkan saat Geneva Motor Show 2012, namun baru kali ini rencananya matang di jalur produksi. Dan akan segera menjadi convertible compact SUV termewah.

Para insinyur Land Rover telah membuat modifikasi lebih jauh pada bodi Evoque Convertible untuk mengimbangi struktur yang rigid ketika atap dipotong. Perubahan ini memang tak kasat mata, namun menyebabkan impresi berkendara tidak kalah dengan tipe hardtop. Termasuk kemampuan berendam sedalam setengah meter. Mereka telah menyiapkan mobil ini untuk membantu pengguna menghadapi hambatan alam terbesar sekalipun.

 

Masih tetap menggunakan mesin lama, berkapasitas 2.000 cc 4 silinder bertenaga 240 dk, dan mungkin inilah juga mesin yang digunakan untuk jalur produksi.

Belum ada informasi kapan akan resmi dilaunching, namun dikabarkan convertible ini akan muncul di Los Angeles Motorshow. Dan mulai dipasarkan musim semi 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com