VIDEO: Pria Nekat Mencoba Autopilot Tesla Dari Bangku Belakang

VIDEO: Pria Nekat Mencoba Autopilot Tesla Dari Bangku Belakang

Kenapa disebut "Autopilot", jika kamu tetap di balik kemudi? Hal inilah yang mungkin mau dibuktikan seorang pria di Belanda beberapa hari lalu. Pria tersebut menggunakan fitur Autopilot dari mobil Tesla dengan duduk di kabin belakang.

Dikutip dari Carscoop (10/11) tindakan ini sebetulnya sangat tidak bertanggung jawab karena fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan. Memang Tesla Model S ini berkendara dengan baik di jalan bebas hambatan di daerah Belanda dengan kecepatan 83 km/jam dengan sendirinya. 

Video pun ini diketahui oleh CEO Tesla, Elon Musk. Musk menyampaikan bahwa telah ada video yang gila di Youtube. Hal itu tidak baik, dan kami akan menambahkan tanda peringatan saat fitur Autopilot aktif untuk meminimalkan kemungkinan orang bertindak gila seperti di video ini.

Memang kalau dipikir, meski berjalan dengan sendirinya, tetap saja harus ada yang di balik kemudi bila keadaan darurat terjadi. Ambil contoh pilot pesawat yang tetap di balik kemudi meski dalam moda auto pilot.

Penasaran dengan video aksi nekat ya? Silakan saksikan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com