VIDEO: Pria Ini Mengemudi 100 Km/jam Sambil Sikat Gigi

VIDEO: Pria Ini Mengemudi 100 Km/jam Sambil Sikat Gigi

Mengemudi sambil sikat gigi? Mungkin sebagian orang berpikir hal tersebut dalah sebuah lawakan atau rekayasa. Tapi tidak bagi orang ini yang melakukan aktivitas yang harusnya ada di kamar mandi.

Dalam akun YouTube (21/11) milik seseorang bernama Robert Tulip, Derbyshire, Inggris, terekam pengemudi yang melaju di jalan bebas hambatan sambil sikat gigi. Bahkan dari kesaksian Robert yang berada di mobil pengambil video, mobil orang asing tersebut tengah melaju 80 sampai 100 km per jam.

 

YouTube

 

Walau terlihat lucu, tapi sudah pasti aktivitas menyikat gigi sangat tidak dianjurkan dilakukan sembari mengemudi. Bayangkan konsentrasi mengemudi yang tersita saat menyikat gigi, apalagi dalam kecepatan tinggi. 

Mengingat satu adegan di film Mr. Bean, bisa saja pria itu melakukannya karena sudah terlambat. Semoga saja pria bermobil merah tersebut tak melanjutkan aktivitas "kamar mandi" lainnya setelah menyikat gigi dalam mobil.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com