VIDEO: Perjalanan 40 Tahun Honda Accord

VIDEO: Perjalanan 40 Tahun Honda Accord

Honda Amerika Serikat baru saja merayakan hari jadi Honda Accord ke-40 tahun setelah pertama kali masuk ke pasar Amerika Serikat pada 30 Juni 1976.

Terhitung ada 12,6 juta unit Honda Accord yang sudah terjual di AS yang menandakan kesuksesan Honda Accord di AS dan menjadi salah satu mobil terbaik di AS. 

"Accord merupakan perwujudan semangat Honda dan menjadi komitmen kami memberikan sesuatu yang teraik untuk pelanggan setia kami," ujar John Mendel selaku Executive Vice President Honda Amerika Serikat.

Model Honda Accord pertama di 1976

Baru-baru ini Honda Accord juga dinobatkan menjadi mobil dengan penjualan kendaraan terbaik dan juga menjadi kendaraan favorit konsumen usia 35 tahun ke bawah.

Honda AS sudah mulai melakukan produksi Honda Accord secara mandiri di Ohio. Pabrik ini sudah melakukan total produksi sebesar 10,5 juta unit hingga saat ini.

Berikut video yang dibuat Honda untuk merayakan 40 tahun Accord. Video ini diunggah di akun resmi mereka di Youtube 3 hari lalu.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com