VIDEO: Pengetesan Mercedes-Benz C-Class Cabriolet Atap Kanvas

VIDEO: Pengetesan Mercedes-Benz C-Class Cabriolet Atap Kanvas

Mercedes-Benz C-Class beratap kanvas tertangkap kamera saat sedang berhenti pada salah satu persimpangan jalan raya di Jerman. Seperti dilansir oleh Carscoops, tak hanya varian baru, rupanya model C-Class yang terciduk ini merupakan C-Class facelift.

Meski ubahan yang terlihat cukup minim, namun tampaknya Mercedes-Benz berfokus pada bagian depan penantang BMW Seri 3 ini. Diperkirakan desain bumper mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Selain itu, tampak perubahan minor pada bagian lampu utama dan lampu belakang. Meski demikian, grill yang diaplikasikan pada mobil tes Mercedes-Benz ini tidak mengalami penyegaran.

 

Jika benar C-Class dengan atap terbuka ini dipasarkan ke publik, artinya generasi W205 Facelift ini merupakan model pertama Mercedes-Benz C-Class yang tersedia dalam varian  Cabriolet. Pada generasi-generasi sebelumnya, C-Class hanya tersedia dalam varian Sedan, Station Wagon, dan Coupe.

Dikabarkan juga, C-Class Cabriolet ini akan melakukan debut ke hadapan publik pada awal tahun 2018 mendatang. 

Simak tayangan video C-Class Cabriolet facelift yang sedang dites di jalanan umum di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com