VIDEO : Pendingin Smartphone Di Chevrolet Terbaru

VIDEO : Pendingin Smartphone Di Chevrolet Terbaru

Pernahkah Anda mengalami smartphone Anda panas sekali? Sekarang Chevrolet memberi solusi jitu supaya hal tersebut tidak terjadi lagi. Fitur yang dinamai Active Phone Cooling ini akan segera masuk di lansiran produk anyar mereka.

Seperti diketahui, smartphone yang overheating akan berpengaruh ke kinerjanya. Selain menjadi lebih lambat, baterai pun tersedot lebih cepat. Panas memang mudah terjadi bila aktivitas kita di media sosial atau pengunduhan data cukup tinggi. Terkadang, koneksi via Bluetooth ke sistem multimedia di mobil juga makin memperparah kehadiran panas ini.

Chevrolet pun dengan cerdiknya memanfaatkan fenomena ini untuk menarik perhatian para pengguna smartphone. Pada mobil-mobil keluaran terbaru, mereka melengkapinya dengan slot khusus di konsol tengah yang berfungsi sebagai pendingin. Tidak hanya itu, slot tadi juga berguna sebagai wireless charging station. Jadi Anda tetap bisa melakukan banyak koneksi dengan smarphone atau bahkan navigasi tanpa takut menjadi panas atau kehabisan baterai. Untuk awal, fitur ini akan tersedia di Malibu, Impala, Volt dan Cruze produksi 2016.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com