VIDEO: Pajero Sport Facelift Segera Muncul! Intip Bocorannya

VIDEO: Pajero Sport Facelift Segera Muncul! Intip Bocorannya

Mitsubishi telah memperkenalkan Pajero Sport generasi ketiga di tahun 2015 silam di Indonesia. Kabar baru dari SUV ladder frame ini tengah berhembus dari Thailand. Kabarnya saat ini model faceliftnya dijadwalkan meluncur di Thailand pada 25 Juli 2019 mendatang.

Dari bocoran video yang beredar, Pajero Sport baru terlihat memamerkan wajah Dynamic Shield yang lebih atraktif. Desain grill, serta lampu depan juga telah mendapat ubahan. Selain itu lampu kabut telah direposisi dan sekarang berada di bawah lampu depan.

 

Perubahan lain yang terlihat dari video adalah instrumen cluster digital baru dan grafik pencahayaan lampu belakang. Pihak Mitsubishi mengatakan, improvisasi ini akan meningkatkan kenyamanan dan kualitas yang baik pada Pajero Sport terbaru.

Di India, Mitsubishi Pajero Sport facelift akan ditawarkan dengan pilihan mesin turbodiesel empat silinder BSVI 2.400 cc yang menghasilkan output maksimum 181 ps dan torsi puncak 430 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatik 8-percepatan dan dilengkapi sistem AWD sebagai standar.

Baca juga: Pemilik Almaz Jangan Gigit Jari, Tetap Bisa Pakai Voice Command

Di Indonesia saat ini Mitsubishi menjual enam varian Pajero Sport yang dijual mulai Rp 472,5 juta hingga Rp 680,5 juta. Namun hanya tiga yang hadir dengan mesin diesel. Untuk mesin penenggak solarnya sendiri mereka mengusung 4D56 diesel commonrail turbocharged dan intercooled DOHC berkapasitas 2.477 cc yang sanggup memuntahkan daya maksimal 136 ps/4.000 rpm dengan torsi puncak sebesar 324 Nm mulai rpm 2.000. 

Simak video teaser Pajero Sport facelift di bawah ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com