VIDEO: Nekat Terjang Banjir, MPV Ini Hanyut di Sungai

VIDEO: Nekat Terjang Banjir, MPV Ini Hanyut di Sungai

Video berikut ini bisa jadi peringatan bagi kita semua, terutama pengemudi yang nekat menerjang banjir dengan aliran air kencang. Karena pengemudi dalam video ini mengalami nasib sial setelah mobil yang ia bawa terseret arus banjir yang terlihat seperti mudah dilewati.

Dilansir dari Carbuzz, mobil jenis MPV yang tak diketahui merek dan tipenya ini terperosok, terbalik, dan hanyut setelah dihantam arus kencang aliran banjir. Musibah yang terjadi di Afrika Selatan ini dikabarkan tak menelan korban jiwa. Sayang tak disebutkan kapan tepatnya video ini direkam.

Yang jelas pengemudi MPV putih ini sebenarnya mengerti bahwa arus kuat yang terjadi karena banjir tersebut dekat aliran sungai dianggap tak membahayakannya. Sayang ditengah penyebrangan MPV tersebut tak kuat menahan arus. Tampak sebelum mobil nahas itu tenggelam pengemudi berhasil keluar dari dalam mobil.

Untuk lebih jelasnya perhatikan video berdurasi 2 menit 19 detik berikut.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com