VIDEO: Mitsubishi Lancer Evolution Edisi Terakhir Dibuat

VIDEO: Mitsubishi Lancer Evolution Edisi Terakhir Dibuat

Mitsubishi Lancer Evolution yang kabarnya memasuki akhir dari produksi ternyata bukan isapan jempol belaka. Produksi akhir dari Evo X Final Edition sedang berlangsung. Mitsubishi lantas membuat semacam sebuah video perpisahan untuk menghentikan populasi mobil yang sangat identik dengan performa tinggi ini.

Hanya 1,000 unit Evo X versi edisi spesial yang akan dibuat. Sedan yang sarat akan kekuatan mesin dan pengendalian mengesankan ini dibekali sistem 4WD canggih. Kehebatannya tersohor ke seantero bumi sejak generasi pertamanya di awal 90-an. Berbagai kemenangan di reli duna menasbihkannya sebagai mobil nan spesial. Dari kabar yang beredar ditargetkan seluruh pengiriman Lancer Evolution X Final Edition ini ke konsumen akan terpenuhi pada Maret 2016.

Spesifikasi mobil istimewa ini berbasis pada varian Evolution X GSR spek Jepang. Dengan mesin 2.000 cc, tenaga yang bisa dihasilkan sebesar 308 dk pada 6,500 rpm serta torsi  429 Nm di putaran 3.500 rpm.

Seperti apa proses pembuatan edisi perpisahan Lancer Evolution ini? Simak video di bawah.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com