VIDEO: MINI Bermesin Elektrik Dipasarkan Tahun Depan

VIDEO: MINI Bermesin Elektrik Dipasarkan Tahun Depan

Produsen mobil ikonik asal Inggris, MINI memperkenalkan mobil berbekal mesin listrik. Dikutip dari Motor1, (6/4) model MINI yang mengusung teknologi ramah lingkungan ini memiliki model klasik khas MINI.

Tetapi tak sepenuhnya klasik, mobil ini memiliki perpaduan klasik dan futuristik. Di bagian eksteriornya, terlihat grill tertutup, bumper yang agresif serta desain lampu LED dengan desain grafis baru. Melihat ke bagian bawah, terlihat model ini menggunakan pelek palang 4.

MINI listrik ini akan menyapa publik pada New York Auto Show. Selain itu, produsen mobil yang bernaung dibawah BMW Group ini menawarkan kekuatan mesin bertenaga 150 dk.

Rencananya, MINI elektrik ini bakal meluncur ke pasaran pada tahun 2019. Untuk lebih jelasnya, silakan simak video di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com