VIDEO : Mercedes-Benz GLE Jago Melibas Medan Offroad

VIDEO : Mercedes-Benz GLE Jago Melibas Medan Offroad

Mercedes-Benz baru saja merilis video promosi untuk GLE Class, yang merupakan pengganti varian ML-Class yang namanya sudah tak lagi digunakan.

Di video berdurasi 2 menit 35 detik ini Mercedes-Benz ingin menunjukan bahwa GLE Class tak hanya menawarkan kemewahan, namun ketangguhan serta kemampuan offroad yang dapat diandalkan.

Mobil ini dikendarai oleh Gunther Holzman, seorang offroader asal Jerman yang ‘bermain’ trek offroad di Albanian Valey. Holzman menjelaskan bahwa melewati rintangan di Albania bukanlah tugas yang mudah. Membutuhkan disiplin dan mematuhi medan, dan tentu kendaraan yang berkemampuan tinggi.

Yang dicoba merupakan tipe bermesin hybrid, GLE 500e 4Matic. SUV ini dipersenjatai mesin 3.000cc twin-turbo V6 didukung motor listrik yang menyumbang  tenaga 114 dk, Kombinasi ini menghasilkan tenaga total mencapai 436 dk serta torsi 650 Nm.

Di Indonesia GLE baru dihadirkan dengan format Coupe SUV. Yaitu GLE 400 AMG Coupe 4Matic. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com