Video : Mercedes-Benz GLC Coupe Plug-In Hybrid 2017 Tertangkap Kamera

Video : Mercedes-Benz GLC Coupe Plug-In Hybrid 2017 Tertangkap Kamera

Mercedes-Benz GLC Hybrid 2017 tertangkap basah sedang di test jalan sebelum kehadiran resminya. Crossover Mercedes ini hadir dengan buritan Coupe dan penambahan tenaga motor listrik. Agar konsumsi bahan bakar ebih efisien dari generasi sebelumnya.

Dilansir Autoevolution (17/11) hybrid yang akan tersemat dipadukan mesin empat silinder berkapasitas 2.000 cc. Nah, mesin bensin itu dapat menghasilkan tenaga 211 dk dan torsi maksimum 350 Nm. Jika motor listrik sudah bekerja secara bersamaan tenaga yang dihasilkan meningkat 82 dk. Selain itu, Baterai lithium-ion kapasitas 6,38 kwh, selain dapat diisi ulang di rumah, juga dapat terisi oleh mesin pembakaran internal, juga oleh pengereman regeneratif.  

Kehadirannya diharapkan mulai musim panas mendatang untuk pasar Eropa, atau musim gugur 2016 mendatang di Amerika Serikat. Yuk simak videonya :

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com