VIDEO: Mercedes-Benz C200 EQ Boost Review

VIDEO: Mercedes-Benz C200 EQ Boost Review

Mercedes-Benz baru-baru ini meluncurkan versi penyegaran dari salah satu sedannya, yakni C200 dengan teknologi EQ Boost. Seperti apa impresinya?

Pada video ini reviewer OtoDriver, Fitra Eri, melompat ke balik setir Mercedes-Benz C200 EQ Boost untuk melihat apa saja yang ditawarkan mobil ini dari berbagai sisi. Tentu saja bukan sekadar data brosur, tapi kami sampaikan pula data pengetesan kami sendiri serta impresi yang dirasakan. Mobil ini juga sudah kami tes sejauh ratusan kilometer untuk menghasilkan impresi yang akurat.

 

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment tentang mobil ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai mobil.

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver
Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver.

Selamat menyaksikan, semoga menghibur dan membantu Anda menentukan pilihan mobil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com