VIDEO: Merasakan Sensasi Ferrari FXX K 1.036 HP Mengebut Dari Kokpit

VIDEO: Merasakan Sensasi Ferrari FXX K 1.036 HP Mengebut Dari Kokpit

Sebuah video on-board menunjukan bagaimana rasanya menggeber Ferrari FXX K bertenaga lebih 1.000 hp di sirkuit Imola, langsung dari dalam kokpit.

Video ini membuka kesempatan kepada para penggemar otomotif untuk bisa merasakan berkendara mobil yang sangat bertenaga dan eksklusif seperti Ferrari FXX K. Salah satu yang akan membuat Anda kagum adalah mobil ini menghasilkan suara mesin yang indah dan garang, sebaiknya kencangkan volume device Anda.

Ferrari FXX K adalah sebuah varian Ferrari yang dibuat khusus untuk trek balap yang dikembangkan dari LaFerrari. Mobil ini berbasis dari supercar hybrid tadi. Menggunakan mesin tengah yang sama, dan berpenggerak roda belakang. Namanya dipilih untuk melanjutkan kejayaan FXX yang berbasis Enzo.

Mobil eksotis ini dilengkapi dengan banyak teknologi canggih untuk menunjangnya dalam balap. Mesin 6.300cc V12 yang masih sama dengan sebelumnya dan disandingkan dengan motor elektrik yang sama pula, tapi diberikan peningkatan sehingga kini menghasilkan tenaga sebesar 1.036 dk dan torsi sebesar 900 Nm. Mobil ini tak legal dipakai di jalan raya, dan hanya segelintir orang bisa memilikinya.


 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com