VIDEO: Mengintip Pengoperasian Samsung Touch Command Pada BMW Seri-7

VIDEO: Mengintip Pengoperasian Samsung Touch Command Pada BMW Seri-7

Penumpang belakang dari BMW Seri 7 tidak lagi memiliki tombol iDrive sekunder untuk bermain-main. Alih-alih tombol putar, BMW Seri 7 kini hadir dengan tablet layar sentuh yang bertempat di pusat sandaran tangan yang disebut BMW Touch Command.

Jika Anda pikir itu terlihat seperti tablet Samsung, Anda benar. Kolaborasi BMW dengan Samsung sudah terjalin sejak Januari tahun ini di CES 2015.

Pengoperasiannya cukup mengangkat tablet BMW Touch Command dari tempatnya, putar dan Anda akan melihat kata-kata yang dibuat oleh Samsung. Gadget ini berkode model SM-T230NY, setingkat dengan Samsung Galaxy Tab 7.0 4 WiFi. Bahkan memiliki kamera di bagian belakang.

Alat ini dapat mengontrol semua jenis fitur seperti pencahayaan interior, nuansa, kursi, navigasi, hiburan dan komunikasi. BMW mengembangkan sebuah aplikasi yang terasa cukup halus meskipun kadang ada sedikit lag (respon terlambat).

Jika Anda memilih fitur Apps, Anda dapat mengakses Android interface standar dimana Anda memiliki kebebasan penuh untuk melakukan apapun yang Anda suka layaknya dengan tablet WiFi Android lainnya. Bahkan ada Google Play Store sehingga Anda dapat menginstal aplikasi Anda sendiri. Anda pun dapat memperluas penyimpanan internal dengan slot MicroSD.

Menarik bukan? Tentu saja, apalagi kalau sudah membeli mobil yang kabarnya seharga kisaran Rp 2 miliar off the road ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com