VIDEO: Mengintip McLaren F1 Paling Langka Di Dunia

VIDEO: Mengintip McLaren F1 Paling Langka Di Dunia

McLaren F1 merupakan mobil yang menjadi tonggak sejarah. Ia sempat dinobatkan sebagai mobil produksi massal tercepat di dunia sekitar 25 tahun lalu. Keberadaan mobil bermesin 6.000cc V12 turbo itu sangat jarang. Tapi ternyata ada 1 varian yang begitu langkanya karena hanya diproduksi 2 unit.

McLaren F1 High Downforce, begitu nama mobilnya. Sesuai namanya, ia memiliki spoiler dan body kit serat karbon yang dirancang langsung oleh insinyur di McLaren. Bukan itu saja, mobil ini juga dipersenjatai mesin spek balap bertenaga 680 hp, artinya lebih tinggi 68 hp dibanding McLaren F1 standar.

 

McLaren

 

Salah satu pemiliknya adalah Andrew Bagnall, pengusaha dan pembalap amatir asal New Zealand. Ia bahkan masih menggunakan mobil itu, setidaknya sebulan sekali. Di video singkat ini Andrew menjelaskan impresinya terhadap mobil yang sudah dimilikinya lebih dari 10 tahun itu. Di akhir video kita juga dapat mendengar suara mesinnya yang begitu merdu.

 

McLaren

 

Silakan simak video yang belum lama diunggah akun resmi McLaren ini:

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com