VIDEO: Mengintip Audi A8 Terbaru Dalam Teaser Film Spider-Man: Homecoming

VIDEO: Mengintip Audi A8 Terbaru Dalam Teaser Film Spider-Man: Homecoming

Audi sedang merayakan kelanjutannya dalam bekerjasama dengan Marvel, rumah produksi film tersohor dari Amerika Serikat. Hal ini dimanfaatkan Audi dengan merilis sebuah video iklan yang mempromosikan film baru Spider-Man: Homecoming.

Dalam video iklan yang dibintangi oleh Tom Holland dan comedian J.B. Smoove itu digambarkan bahwa karakter Peter Parker sedang mengambil sebuah tes untuk mendapatkan edukasi dalam berkendara. Dalam iklan tersebut terlihat pemeran utama menggunakan sala satu model baru Audi, New A8.

Lucunya di film kali ini, Peter Parker digambarkan masih berusia 15 tahun dan untuk mengambil tes ini menggunakan Audi terbaru itu. “Mobil yang keren untuk anak usia 15 tahun,” ucap J.B. Smoove dalam adegan iklan tersebut.

 

Mendengar pernyataan itu, Peter Parker menjawab “Ini mobil temanku, Tony. Masih prototipe.” Disebutnya nama Tony sudah jelas pasti yang dimaksud adalah Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr., yang juga akan tampil dalam Spider-Man nanti.

Dalam iklan ini, Audi banyak memamerkan fitur-fitur baru yang jadi kebanggaan mereka. Mulai dari PreSense system yang didemokan saat Peter Parker sedang berkendara dan tiba-iba jalurnya dipotong oleh sebuah mobil sehingga secara otomatis New Audi A8 otomatis berhenti untuk menghindari tabrakan.

Selain itu Peter Parker digambarkan menekan sebuah tombol yang ada di konsol yang bertuliskan ‘Audi AI’, salah satu unjuk kebolehan  fitur mode berkendara Semi-Autonomous Audi. Kemudian Peter Parker melepas tangannya dari lingkar kemudi untuk menakut-nakuti J.B. Smoove.

Fitur lain yang dipamerkan yaitu saat keduanya telah selesai melakukan tes dan kembali ke area parkir . Di sini digambarkan New Audi A8 menggunakan fitur parkir otomatis sehingga mobil ini dapat parkir paralel rapih dengan sendirinya.

Untuk dapat melihatnya secara langsung, silakan saksikan video iklan New Audi A8 yang sudah tayang di bawah ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com