VIDEO: Melukis Pelangi Bersama Lexus RC350 F Sport

VIDEO: Melukis Pelangi Bersama Lexus RC350 F Sport

Nah, itu yang dilakukan oleh Lexus dengan RC350 F Sport. Mungkin dengan moto "Golden opportunities are easy to miss,so we're slowing thing's down." yang mengatakan kalau hal yang menarik itu mudah terlewatkan, maka dibuat lebih lambat agarkita lebih bisa menikmati. Dan itulah yang dilakukan oleh mereka dalam sebuah sales event agar menarik minat konsumen.  Seperti dalam video membuat pelangi oleh coupe RC350 F Sport. Tetapi tidak dilakukan dengan kuas, melainkan melewati cat yang sudah diletakkan di palet yang seukuran ban. Nah, hasilnya, pasti seperti cipratan dari segala penjuru yang mengotori seluruh bodi. 

Selain itu, video kedua pun tak kalah unik menggunakan bola bisbol, dan layaknya mesin pelempar, membuat bola pun ditembak begitu kencang. Hasilnya, saat dibuat dalam versi slow motion, bola bisbol tersebut langsung memecahkan kaca yang terlihat sampai 3 lapis. Mungkin dalam video ini, memperlihatkan seberapa kencang Lexus RC350F Sport. Sungguh iklan yang unik. 

Silakan nikmati videonya.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com