VIDEO: Melihat Nissan Kicks Lebih Detail

VIDEO: Melihat Nissan Kicks Lebih Detail

Nisssan baru saja merilis sebuah video yang berisi Nissan Kicks yang berjudul “Ride to Intensity”. SUV segmen B pesaing Honda HR-V ini rencananya akan dijual di 80 negara, dimulai dari Brazil.

Jika Anda lihat videonya dan bertanya mengapa semua yang ada di dalamnya berhubungan dengan Brazil, ini dikarenakan Nissan Kicks akan diprogramkan menjadi Official Car 2016 Rio Olympic Games and Paralympic Games. Untuk itu, mobil ini juga akan diproduksi di pabrikan Nissan di Resende, Rio de Janeiro.

Setelah pernah munculnya foto resmi, Nissan Kicks dalam video ini memperlihatkan lebih jelas lagi pada detail desain-desainnya yaitu seperti gril berbentuk V sebagai salahsatu ciri khas kuat dari Nissan. Selain itu ciri khas lainya adalah bentuk lampu depan yang tampak seperti bumerang juga merupakan salah satu bagian dari Nissan Kicks.

Masuk ke dalam interiornya terlihat sebuah desain dasbor yang bernama Gliding Wing dengan interior yang berwarna coklat.  Selain itu lingkar kemudi yang berentuk garis lurus di bagian bawahnya. Layar touch screen berukuran 7 inci juga mengisi di bagian tengah dasbor sebagai infotainment standar untuk Nissan Kicks. Nissan juga mengklaim walaupun Nissan Kicks memiliki bentuk layaknya mobil coupe, kabin di bagian belakangnya tetap paling luas dibandingkan dengan mobil lain sekelasnya.

Sebagai salah satu fitur keamanan, Nissan Kicks dilengkapi dengan kamera yang berada di sekeliling mobil layaknya seperti Nissan X-Trail untuk bisa mengetahui kondisi sekeliling mobil. Selain itu, mobil ini akan dipersenjatai mesin 1.600 cc empat silinder dengan dua pilihan trnsmisi yaitu manual 5 percepatan dan CVT. Untuk spesifikasi selebihnya, Nissan akan memberitahukannya saat sudah mendekati peluncuran resminya nanti.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com