VIDEO: Mau Bunuh Laba-Laba, Pria Ini Malah Membakar SPBU

VIDEO: Mau Bunuh Laba-Laba, Pria Ini Malah Membakar SPBU

Banyak orang memiliki ketakutan terhadap laba-laba. Mungkin karena melihat dari film, laba-laba selalu diidentikan dengan hewan yang menyeramkan dan mematikan. Dan memang ada beberapa jenis laba-laba yang berbisa.

Tapi apa yang akan seseorang lakukan apabila melihat laba-laba di saat sedang melakukan pengisian BBM mobil? Mungkin akan bergerak menjauhinya berharap laba-labanya juga menjauh ataupun mencari barang yang bisa untuk mengusirnya. Atau justru mencoba membakarnya dengan korek api di samping selang pengisian BBM? Tak ada yang segila itu bukan?

Itu adalah pertanyaan yang bagus ditujukan untuk orang ini. Seseorang yang sedang mengisi bahan bakar di salah satu SPBU di Detroit, Michigan, dan hendak membunuh laba-laba yang mengusiknya. Ya, dia menggunakan korek api untuk mengusir laba-laba dan kebakaranlah yang terjadi.

Si pria tersebut kaget bukan kepalang dan segera berlari sembari langsung mengamankan mobilnya. Untung petugas SPBU di dalam bereaksi cepat mematikan aliran BBM dan memanggil pemadam kebakaran. Meski pompa hangus, tapi kebakaran tidak merembet ke manapun.

Saat diinterogasi petugas berwenang, pria tersebut mengaku sangat takut ketika melihat laba-laba di dekatnya. Ia lantas menyalakan korek gas untuk membunuhnya, persis di sebelah lubang pengisian BBM. Tidak diketahui bagaimana nasib sang laba-laba tersebut, tapi yang jelas kebakaran ini tidak menimbulkan korban manusia.

Rekaman CCTV insiden tersebut diunggah ke Youtube akhir pekan lalu dan langsung menjadi hits. Anda bisa simak video itu di bawah untuk melihat aksi konyol tersebut.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com