VIDEO: Lexus Ini Terbuat Dari Kardus Dan Berfungsi

VIDEO: Lexus Ini Terbuat Dari Kardus Dan Berfungsi

Bukan lagi mimpi anak kecil seperti di bawah ini, tapi Lexus menghadirkan wujud asli mobil berbahan dasar karton yang dapat berjalan dengan normal.

Setelah berhasil membuat kendaraan/papan melayang, "Lexus Hoverboard", kini mereka telah berhasil membuat "Lexus Origami Car" menggunakan potongan-potongan kardus yang di ukir secara modern nan teliti oleh LaserCut Works dan Scales & Models  di London, disatukan dengan bantuan lem serta rangka besi yang kokoh.

Bagian interior juga berbahan kardus 10 mm, hanya saja tidak terdapat layar digital dan perangkat kenayamanan lainnya disini, hanya kardus dan kardus lagi. Untungnya semua pintu dapat dioperasikan secara normal, dan juga lampu depan-belakang, juga keempat rodanya. Untuk menggerakkan benda ini, Lexus tidak menempatkan mesin besar layaknya mobil biasa, tapi mereka menggunakan mesin elektrik yang ditopang oleh sasis besi ringan sehinga tetap bisa dikemudikan.

Ruben Marcos, Founder dari Scale & Models mengatakan "Pekerjaan ini sangat menuntut perhatian, meskipun dengan lima orang dilibatkan di bagian desain digital, model, pemotongan laser, dan perakitan,"

"Seperti Lexus, kami berkomitmen untuk memproduksi yang terbaik." Tambahnya.

Dalam video berdurasi 3 menit 45 detik ini Anda dapat melihat langsung dari cara pembuatan hingga hasil jadi sang Lexus IS kardus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com