VIDEO: Lamborghini Huracan LP580-2 2016 Review - OtoDriver

VIDEO: Lamborghini Huracan LP580-2 2016 Review - OtoDriver

Kami pergi langsung ke Taiwan untuk mencoba varian terbaru Lamborghini, yakni Huracan LP580-2. Dari namanya bisa diketahui kalau mobil ini bertenaga 580 dk dengan penggerak 2 roda belakang. Hanya 2 jurnalis dari Indonesia yang diundang ke Taiwan, termasuk kami.

Sebelumnya Huracan berpenggerak 4 roda, sekarang Lamborghini membuat versi penggerak 2 roda yang akan membuatnya semakin menggugah dikemudikan. Atau bisa juga semakin 'liar' dikemudikan. Video tes singkat kami di Taiwan baru saja kami unggah hari ini (22/4) ke Youtube.

Pada video ini reviewer OtoDriver, Fitra Eri, melompat ke balik setir Lamborghini Huracan LP580-2 untuk merasakan impresi berkendaranya di sirkuit. Tentu saja bukan sekadar data brosur, tapi kami sampaikan pula data pengetesan kami sendiri serta impresi yang dirasakan.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment tentang mobil ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai mobil.

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver
Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver.

Selamat menyaksikan.

 

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com