VIDEO: Lamborghini Aventador Terbakar Hebat

VIDEO: Lamborghini Aventador Terbakar Hebat

Sebuah Lamborghini Aventador berharga miliaran hangus terbakar dilalap si jago merah. Peristiwa mengenaskan ini untungnya bukan terjadi di Indonesia, melainkan di negeri Sakura, Jepang.

Tak jelas apa sebab utamanya super car ini tiba-tiba terbakar hebat. Tapi seperti yang dilansir Autoevolution (29/5), percikan api muncul dari bagian mesin saat pengemudi yang tak diketahui namanya sedang berjalan pelan.

Kejadian yang terjadi di distrik Suginami, Tokyo ini tentu membuat siapa saja tercengang. Terlebih yang terbakar adalah sebuah mobil super mewah seharga sekitar Rp 6 miliar di sana. Di Indonesia sendiri harganya sekitar Rp 15 miliar.

Untungnya tak ada korban dari peristiwa ini. Sesaat api mulai membesar, pengemudinya berhasil menepi di lokasi aman dan keluar dari mobil naas itu. Petugas pemadam kebakaran walau tampak kurang cepat menuju lokasi tapi akhirnya berhasil menjinakkan si jago merah.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com