VIDEO: Lamborghini Aventador Roadster Terbakar Habis Oleh Knalpotnya Sendiri

VIDEO: Lamborghini Aventador Roadster Terbakar Habis Oleh Knalpotnya Sendiri

Di Dubai melihat mobil eksotis nan mahal bukanlah pemandangan aneh, karena di negara ini penuh dengan supercar ataupun mobil mahal jenis lainnya. Tetapi melihat Lamborghini Aventador Roadster 50 Edition yang tiba-tiba terbakar tentu mengundang perhatian, bukan? Apalagi bila terbakarnya cuma gara-gara api dari knalpot yang sebetulnya menjadi ciri khas supercar tersebut.

Video yang diupload oleh akun yang bernama DubsOrig ini memperlihatkan Lambo kuning ini sedang beriringan dengan Ferrari 458. Tetapi karena lampu lalu lintas menyala merah maka kedua mobil ini pun berhenti.

Mereka lantas gatal untuk menekan pedal gas mereka dan memamerkan suara merdu dari mobil-mobil asal Italia ini, tetapi nasib sial mendera pemilik Lamborghini Aventador yang hanya dijual 100 unit di dunia ini.

Karena tiba-tiba dari bagian belakang mobil pun mengeluarkan api dan pemiliknya pun seperti tidak sadar akan kehadiran si jago merah tersebut. Dan nahas, mobil nya pun habis dilalap si jago merah, lengkapnya silakan saksikan video di bawah.

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com