Video : Kursi Bayi Keren Dan Aman Dari Volvo

Video : Kursi Bayi Keren Dan Aman Dari Volvo

Bayi ini terlihat kebingungan saat duduk di kursi yang diberi nama ‘Excellence Child Seat Concept’, ide ini datang dari pabrikan mobil Swedia dan merupakan masa depan dari kursi bayi.

Tidak hanya memanjakan orang dewasa, pabrikan yang terkenal akan safety features nya ini telah mengeluarkan inovasi baru untuk buah hati mungil para pemilik Volvo.

Apa bedanya sama kursi bayi biasa? Biasanya kan kursi bayi diletakkan dikursi baris kedua. Nah ide ini diadopsikan 

dalam ‘Volvo XC90 Excellence Concept’, sehingga kursi bayi ini dapat membantu sang bayi untuk tetap aman dari benturan keras.

Maka dari itu kursi ini lebih sering menghadap ke belakang dan desain tersebut juga berfungsi guna melindunginya dari leher patah, karena sebagian bayi belum dapat menahan berat kepalanya sendiri.

Tidak hanya melindungi, namun sang Ibu juga dapat terus memantau keadaan buah hatinya selama perjalanan, terdapat cup holder untuk botol susu dan laci terbuka untuk popok sang bayi. Tidak hanya itu, di bawah kursi ini terdapat laci tertutup untuk menyimpan perlengkapan lainnya seperti baju, dan selimut.

Terlihat juga material dari kursi ini sangat nyaman dan ergonomis serta dilengkapi dengan sabuk pengaman, kursi pun dapat berputar kedepan, samping, dan belakang, memudahkan orang tua untuk kembali menggendong atau meletakkan si bayi.

Kelihatannya kursi bayi keren dan aman ini akan menjadi opsi yang dapat dibeli terpisah oleh konsumen Volvo. Untuk lebih detail Anda dapat simak video berikut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com