Video: Konyol, Orang Ini Ganggu Presentasi VW di Geneva Motor Show 2016

Video: Konyol, Orang Ini Ganggu Presentasi VW di Geneva Motor Show 2016

Volkswagen yang masih dalam suasana dirundung skandal emisi mendapat hal cukup memalukan lagi. Saat sesi presentasi di booth VW dalam pembukaan gelaran Geneva Motor Show 2016 (1/2), seorang tak dikenal nekat ke atas panggung untuk menyindir isu emisi pabrikan asal Jerman tersebut. 

Seorang pria berbaju mekanik dengan logo VW di punggungnya itu tiba-tiba saja melakukan hal tak terduga  saat seorang jajaran direksi Volkswagen, Jurgen Stackmann, berpresentasi di depan pengunjung dan awak media. "Mekanik" itu langsung berlagak sedang memperbaiki di bagian kolong mobil VW merah yang ada di atas panggung.

"Permisi semuanya, saya sudah punya alat pengecoh (emisi) yang baru. Tidak akan ada yang mencari tahu soal ini," sebut pria asing tersebut dalam aksi protesnya. Sontak petinggi VW itu bereaksi. "Tidak ada yang perlu diperbaiki. Mobil ini sudah sempurna," balas Jurgen Stackmann yang tiba-tiba terlihat bingung saat presentasinya disusupi aksi protes seperti itu.

Akhirnya pria yang diketahui bernama Simon Brodkin itu berhasil diamankan oleh petugas keamanan dan dibawa keluar area presentasi. Tak jelas bagaimana akhirnya nasib Simon. Namun yang jelas aksinya tersebut cukup menghebohkan dunia maya.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak rekaman aksi protes tersebut:

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com