VIDEO: Konflik Dengan Suami, Wanita Ini Tabrak 17 Mobil Saat Parkir

VIDEO: Konflik Dengan Suami, Wanita Ini Tabrak 17 Mobil Saat Parkir

'Don't Drink And Drive' merupakan slogan yang kerap kita dengar untuk mencegah berkendara saat dalam pengaruh alkohol. Tapi apa jadinya bila pengaruh alkohol tadi diperparah dengan aktivitas menelepon pasangan dan juga sembari bertikai?

Hasilnya bisa Anda lihat di video ini. Seorang wanita Rusia menabrak dan menyerempet tak kurang 17 mobil saat hendak parkir. Di antara belasan mobil itu terdapat pula mobil baru seperti Ford Focus serta BMW Seri-4.

Kejadian itu terekam semuanya oleh kamera amatir seorang anak muda. Kelihatan sekali wanita itu berusaha parkir dengan sedan Chevrolet-nya namun sangat tak bisa fokus dalam mengarahkan mobil. Bahkan mesin juga terdengar sangat meraung.

Seperti diberitakan oleh Carscoops (27/4), kejadian itu berlangsung Februari 2016 lalu di Rusia. Sang wanita rupanya sedang berargumen keras dengan suami soal mertuanya. Polisi yang datang ke tempat kejadian segera menangkapnya. 

Maret lalu pengadilan menjatuhkan sejumlah hukuman pada wanita 27 tahun itu. SIM-nya dibekukan 8 tahun, serta didenda US$ 450 (sekitar Rp 5,8 juta). Ia juga diwajibkan mengganti seluruh kerusakan mobil itu. Tapi berita baiknya, dikabarkan ia sudah kembali akur dengan suaminya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com