VIDEO: Ketika Jok Porsche 911 Dijual Sebagai Kursi Kantor

VIDEO: Ketika Jok Porsche 911 Dijual Sebagai Kursi Kantor

Sensasi duduk sebuah jok sedan sport berporforma tinggi dibawa Porsche ke dalam ruang kerja. Hal ini setelah pabrikan mobil sport itu memperkenalkan sebuah kursi kerja bergaya sport.

Ini bukan lelucon belaka, karena pabrikan asal Jerman itu benar-benar menjual kursi yang dapat memikat semua karyawan yang hobi dengan mobil sport. Lihat saja, desainnya memang mirip bangku mobil Porsche.

Porsche membuat kursi ini dengan mengambil jok milik 911. Kursi bernama Office Chair RS ini terbungkus dengan kulit Alcantra lengkap dengan emboss Porsche di bagia headrest.

Seperti fitur standar kursi kantor pada umumnya, kursi "High Performance" ini juga bisa disetel naik turun. Tapi lebih canggih tentunya karena setelannya diatur secara elektrik yang ditenagai motor listrik dan baterai yang dapat diisi ulang.

Demikian pula dengan bagian arm rest yang bisa disetel tinggi rendahnya. Sangat keren, bukan? Jika berminat siapkan dana 5.690 USD atau sekitar Rp 7 jutaan. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com