VIDEO: Kesal Dengan Suami, Wanita Cina Hancurkan Audi Q3 Baru Gres

VIDEO: Kesal Dengan Suami, Wanita Cina Hancurkan Audi Q3 Baru Gres

Kelihatannya sedang marak aksi merusak mobil. Setelah beberapa minggu lalu seorang pria merusakkan Mercedes-Benz S 63 AMG miliknya karena kesal dengan dealer, kini giliran seorang wanita muda Cina menghancurkan Audi Q3 baru gres. Insiden itu terjadi di kota Zhengzhou dan langsung menarik perhatian orang sekitar.

Dikabarkan wanita tersebut cekcok dengan suaminya yang baru saja menghadiahinya mobil premium tersebut. Ada 2 versi beredar. Versi pertama menyatakan pertengkaran dipicu suaminya yang memiliki selingkuhan. Sementara versi satu lagi yang lebih ramai diberitakan, penyebab perkelahian adalah istrinya yang merasa mobil hadiah itu terlalu kecil untuk mengakomodir keluarga.

Yang jelas, aksi yang dilakukan dengan batu tersebut ditengarai menyebabkan kerugian lebih dari Rp 100 juta. Mobilnya sendiri di Cina berharga sekitar Rp 800 juta. Di bawah ini adalah kerusakan-kerusakan yang terjadi.

CEN
CEN
CEN

Sedangkan untuk melihat video aksi perusakan yang dilakukan dengan emosional itu, silakan simak link video di bawah :

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com