VIDEO: Kemacetan Tergila Di Cina, 50 Lajur Berhenti Total

VIDEO: Kemacetan Tergila Di Cina, 50 Lajur Berhenti Total

Di 1-7 Oktober adalah hari libur nasional di China, sebuah perayaan selama seminggu berdirinya RRC 1949 yang dikenal sebagai Hari Nasional. Lebih dari 750 juta manusia - dua kali lipat populasi Amerika – meninggalkan rumah untuk mengikuti acara yang disebut “Golden Week”. Muai dari konser, festival, kembang api.  Masalahnya ketika terjadi arus balik yang bersama, terjadilah kemacetan luar biasa di sekitar area G4 Beijing-Hongkng-Macau Expressway pada 6 Oktober lalu.

Tak kurang 50 lajur mengerucut menjadi 20. Bayangkan apa yang terjadi. Tak heran di antara kemacetan total tersebut banyak pengemudi yang mematikan mesin di tengah jalan dan keluar kendaraan untuk berjalan-jalan mencari udara segar. Bahkan untuk menempuh 1 km saja butuh waktu lebih dari 1 jam di beberapa titik.

Artinya arus balik Lebaran di Indonesia tidak ada apa-apanya.

Simak videonya:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com