VIDEO: Juara Dunia F1 Pertaruhkan Nyawa Kagetkan Harimau Dewasa

VIDEO: Juara Dunia F1 Pertaruhkan Nyawa Kagetkan Harimau Dewasa

Juara dunia F1 Lewis Hamilton hebohkan dunia maya, ketika muncul video ia mengagetkan seekor harimau dewasa dengan menyentuhnya langsung. Dalam video yang diunggah 2 hari lalu itu, terlihat ia membuntuti si harimau sebelum menyentuh untuk mengagetkannya dari belakang.

Tak ada pengaman sama sekali yang digunakan Lewis. Setelah dikagetkan, secara refleks sang harimau membalikkan badannya, sementara Lewis tertawa riang. Konon, harimau yang digoda oleh Lewis itu sudah dikenalnya sejak kecil. Tapi tetap saja seekor binatang buas tak bisa ditebak perilakunya.

Lewis Hamilton kagetkan seekor harimau

Lewis Hamilton memang dikenal sebagai pecinta satwa liar. Ia kerap terlihat bercengkerama dengan beragam kucing besar nan buas. Namun aksi membuat harimau kaget memang cukup berisiko. Apalagi Lewis membutuhkan seluruh organ tubuhnya secara utuh saat mencari penghasilan di balap formula 1. Entah ia harus memberi alasan apa pada tim F1 Mercedes-Benz jika si harimau sempat menerkamnya karena terkejut. 

Silakan Anda saksikan sendiri videonya:

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com