VIDEO: Jeep Grand Cherokee VS Pesawat!

VIDEO: Jeep Grand Cherokee VS Pesawat!

Jeep Grand Cherokee merupakan SUV kenamaan asal Amerika Serikat yang terbilang mantap untuk melibas medan tanah. Tapi untuk masalah pengendalian di aspal, ia terkenal buruk. Kini Jeep hendak mengubah persepsi itu dengan tipe SRT yang diklaim memiliki kelincahan hebat. 

Makanya mereka membuat iklan kali ini agak unik sekaligus seru. Karena Jeep Grand Cherokee SRT dipaksa untuk balapan melawan pesawat. Adalah distributor Jeep di Inggris yang membuat terobosan dengan merilis tayangan video iklan di akun Youtube resmi-nya (14/9) dengan adegan menantang ini.

Tayangan iklan yang sangat seru

 

Grand Cherokee berwarna merah ini dipertemukan dengan sebuah pesawat berbaling-baling tunggal yang biasa dipakai untuk keperluan aerobatik dan balap udara. Start dilepas bersamaan di darat, Jeep merah itu pun langsung berlari kencang.

Tak mau kalah, pesawat warna putih itu pun seketika melesat ke udara dan keduanya terlibat aksi susul menyusul dalam trek yang sudah dibuat. Lebih lengkapnya silakan simak tayangannya berikut ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com